Thursday, April 7, 2011

Dialog Lembaga Mahasiswa 2011

Dialog Lembaga Mahasiswa merupakan agenda rutin tahunan STMIK AMikom Yogyakarta yang menjadi jembatan komunikasi antara Lembaga dan Mahasiswa. Acara yang diadakan di Ruang Citra STMIK Amikom Yogyakarta ini (2/4) dihadiri oleh Prof. Dr. M. Suyanto, MM, Selaku Ketua STMIK Amikom Yogyakarta, beserta seluruh pimpinan STMIK Amikom Yogyakarta. Dari Perwakilan Mahasiswa hadir Ketua Senat mahasiswa, Panji Tri Nur Trisno, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Muhammad Sya'ban Harahao, Serta Perwakilan dari Organisasi Mahasiswa dan Senator Kelas.
 
Dalam Dialog Tersebut, Prof. Dr. M. Suyanto, MM, Selaku Ketua STMIK Amikom Yogyakarta menyampaikan rencana-rencana  Amikom di masa mendatang, termasuk diantaranya perubahan status menjadi universitas. Selain itu Prof. Yanto juga memberitahukan pencapaian - pencapaian yang telah diraih Amikom pada tahun 2010-2011.
 
Dialog Lembaga Mahasiswa merupakan salah satu keunggulan yang membedakan Amikom dengan perguruan tinggi lain. Hal ini disampaikan oleh PUKET III Amikom, Bpk. Muhammad Idris Purwanto, MM mengatakan bahwa Mahasiswa merupakan bagian dari internal stakeholder STMIK Amikom Yogyakarta. Dialog ini merupakan bukti nyata dari peran mahasiswa dalam mengembangkan Amikom. Disini, Mahasiswa dapat dengan leluasa memberikan kritik dan masukan tentang layanan, fasilitas, Organisasi Mahasiswa, dan hal lain yang berhubungan dengan kelembagaan STMIK AMIKOM Yogyakarta. 
 
Acara yang dimoderatori oleh Kabag Humas Amikom, Bpk. Erik Hadi saputra ini banyak membahas tentang Masalah Kesekretariatan Bersama, Lahan Parkir, Peningkatan Kualitas Dosen, serta permasalahan-permaslahan lain yang terjadi di lingkup STMIK Amikom Yogyakarta. Masukan dan keluhan yang disampaikan oleh mahasiswa tersebut, Ditanggapi langsung oleh pimpinan dan pengelola STMIK AMIKOM Yogyakarta.
 
Diharapkan Dialog Lembaga Mahasiswa Amikom yang bertemakan "Mari tingkatkan eksistensi Kampus Ungu" ini dapat memberikan Sinergi yang positif antara Lembaga dan Mahasiswa./NVdya

No comments:

Post a Comment