Thursday, April 7, 2011

BEM AMIKOM Adakan launching Fighter School

Sabtu 26 Maret 2011, BEM AMIKOM mengadakan launching Fighter School yang bertempat di gedung unit 5 lantai 4 ruang 5 kampus STMIK AMIKOM. Fighter School merupakan sekolah pembentukan karakter mahasiswa dengan tujuan antara lain mengoptimalkan potensi yang ada pada mahasiswa, membentuk karakter dan kepribadian mahasiswa, menjadikan mahasiswa cerdas dan mandiri, menjadikan mahasiswa kritis dan berorganisasi, menjadikan mahasiswa aktif dan kreatif serta mencetak organisator-organisator yang pandai, bersahaja,bertanggung jawab dan berwibawa dengan sifat worker dan konseptor. Adapun peserta dari Fighter School ini adalah mahasiswa AMIKOM yang berjumlah 20 orang dan pengurus BEM itu sendiri.


Pada launching Fighter School ini, BEM AMIKOM mengundang kabag. humas AMIKOM yaitu Bpk. Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng sebagai pemateri. Beliau memberikan beberapa motivasi dan kata-kata mutiara agar para peserta Fighter School tersebut mendapatkan pengertian dan pemahaman yang benar tentang organisasi dan kepribadian diri. Dengan semangat yang membara beliau menyampaikan motivasi tersebut dan para pesertapun memperhatikan serta merespon dangan antusias juga semangat karena semua yang disampaikan memiliki nilai positif yang sangat tinggi.


Acara ini berlangsung selama 3 jam dan sebelum acara ini ditutup presiden mahasiswa(M.Sya'ban Harahap) memberikan sebuah cinderamata kepada kabag. humas AMIKOM. Presiden mahasiswa berharap supaya Fighter School ini berkesinambungan dan menghasilkan apa yang menjadi tujuan BEM AMIKOM mengadakan Fighter School ini./REI

No comments:

Post a Comment